Minggu, 03 Maret 2013

STATUS GALAU

Manusia sembunyi dibalik wajahnya
Kata kata suci berubah makna
Hukum rimba telah menjadi dewa
Siapa kalah terkubur hidupnya
Mayat mayat hidup
Sumbang suaranya
Dimana tempatnya?
Mereka yang telah kalah


 hari ke hari waktu ke waktu aku menggapai menjerit lunglai
ingin aku lari pergi sembunyi dan bernyanyi
namun kerasnya belenggu begitu kuat
otakku yang kini bising akan sirik menggila
bisakah aku tinggalkan
entahhhhhhhh

Terkapar tak berdaya
Mencoba mengucap doa
 

 

THE MY INSPIRATOR
UDIN : Man, mau tau gak?
MAMAN : Apa din?
UDIN : Kemaren gue ngajak DIA ke
kamar
MAMAN : Wah..cuma berdua aja
dikamar?
UDIN : Iya,..habis itu gue kunci pintu,
takut ada yg liat.
MAMAN : Trus dia lu apain DIN,
UDIN : Pas baru ke kamar, gua cuma
memandangi dia aja, tapi lama-lama
gua jd nafsu
MAMAN : Trus..truss?
UDIN : Trus gua raba tubuhnya yg
masih tertutup baju warna biru.
MAMAN : TRUSSSS...!
UDIN : Gua buka pakaiannya
MAMAN : (MIKIR NGERES) Trus din,gua
jd pnsaran
UDIN : Trus gue mulai menjilati
susunya yg bulat dan putih itu.
MAMAN : (TAMBAH NGERES) Gimana
rasanya?
UDIN : Pokoknya enak ban
geeeett.
MAMAN : WOW...ngomong2,­ nama
DIA siapa?
UDIN : Namanya....OREO
MAMAN : Hahahhahaa??

Berserakan dijalan menjadi srigala
Orang kalah
Jangan dihina
Dengan cinta
Kita bangunkan...........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar